header-int

48 Calon Mahasiswa Baru (S1) Gelombang 2 Ikuti Test Masuk STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Jumat, 08 Sep 2017, 13:47:51 WIB - 165 View
Share
48 Calon Mahasiswa Baru (S1)  Gelombang 2 Ikuti Test Masuk STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Sintang – STKIP Persada Khatulistiwa Sintang menyelenggarakan seleksi masuk pertguruan tinggi gelombang kedua pada hari ini Jumat tanggal 8 Sepetember 2017. Ujian tertulis untuk TPA (Test Potensi Akademik) dan Psikotest dilaksanakan di Lantai II Gedung mulai pukul 7.30 WIB dan 10.00 WIB dilanjutkan dengan Interview yang diadakan di Lantai I Gedung C. Paras peserta gelombang II adalah pendaftar yang memasukan berkas pada tanggal 7 Agustus sampai 7 September. Seluruh peserta gelombang II mengikuti rangkai test dengan tertib dan aman. Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018 menyatakan bahwa Hasil Seleksi akan diumumkan pada hari Sabtu, 9 September 2017 pukul 8.00 WIB. Selanjutnya bagi seluruh peserta seleksi yang dinyatakan lulus, dapat melakukan pembayaran biaya masuk di BNI 46 Sungai Durian Sintang dan melengkapi seluruh persyaratan yang dibutuhkan untuk kelengkapan data mahasiswa baru.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru yang telah bekerja dengan keras dan selalu solid dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan seleksi mulai dari pendaftaran yang dibuka pada bulan Februari lalu. Sehingga semua hal yang berkaitan dengan pelaksanaan, pengawasan, pemeriksaan hasil test dan pengumuman hasil seleksi dapat dilaksanakan tepat waktu sesuai dengan jadwalyang telah diketahui oleh masyarakat melalui pengumuman di berbagai media seperti baliho, media cetak, brosur dan siaran langsung di RRI Pro 2 Sintang.

Para mahasiswa akan dinyatakan lulus berdasarkan hasil test pada salah satu  dari 7 Program Studi yang saat ini dikelola oleh STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yaitu, Program Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Biologi, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan PKn, PGSD dan PG-PAUD. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa gelombang I telah melaksanakan Program Pengenalan Wawasan Kampus (PWK), maka para mahasiswa gelombang II akan mengikuti PWK pada tahun akademik berikutnya. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas pelaksanaan program PWK secara berkelanjutan sesuai dengan arahan dari Kemristekdikti Republik Indonesia (Henry).

Unidha

STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Email : stkippersada@gmail.com
Phone : (0565) 2022386, 2022387
© 2017 UPT. Teknologi Informasi & Komunikasi. STKIP Persada Khatulistiwa Sintang: Facebook Twitter Linked Youtube