header-int

Acara Puncak Sumpah Pemuda

Rabu, 30 Okt 2019, 09:33:47 WIB - 32 View
Share
Acara Puncak Sumpah Pemuda

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Persada Khatulistiwa Sintang bekerja sama dengan seluruh Ormawa (Organisasi Mahasiswa) STKIP Persada Khatulistiwa Sintang baru saja melaksanakan acara puncak dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 (28/10/2019).

Acara puncak dilaksanakan di Gedung Auditorium dan diikuti oleh, Ketua Perkumpulan Badan Pendidikan Karya Bangsa, para dosen dan seluruh mahasiswa/i STKIP Persada Khatulistiwa Sintang. 

"Pemuda merupakan tulang punggung bangsa, pemuda juga merupakan pemersatu bangsa dan negara Indonesia yang memilik adat istiadat dan beragam." tutur Dr. Drs Y. A.T Lukman Riberu, M.Si dalam kata sambutannya yang kemudian menutup acara puncak sumpah pemuda. 

Lukman juga mengapresiasi mahasiswa/i STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang memenangkan perlombaan video pendek Jemelak Lestari yang meraih juara 1, 2 dan 3.

Dalam acara puncak sumpah pemuda juga dilakukan pembagian hadiah kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan acara sumpah pemuda di lingkungan kampus.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB s/d 17.30 WIB ini ditutup dengan foto bersama dan pagelaran pentas seni.

#BIAK_KERTAS (BidikmisiInsaniAhliKompeten_KerenKreatifTanpaBatas) STKIPPKSintang
#PTSKalimantanBerprestasi
#THTI
#GentongTerasi
#GBU

Unidha