header-int

Menciptakan Calon Guru yang Berkarakter Pancasila

Sabtu, 19 Agu 2017, 12:58:03 WIB - 154 View
Share
Menciptakan Calon Guru yang Berkarakter Pancasila

Selamat datang kepada seluruh calon generasi pemimpin bangsa yang berasal dari seluruh wilayah sektor timur Kalimantan Barat. Bukanlah sebuah kebetulan kita semua dipertemukan dalam barisan pemuda bernama “mahasiswa”. Ketahuilah, posisi yang sedang teman-teman raih mempunyai posisi yang sangat strategis untuk memberikan kontribusi berupa gagasan dan aksi nyata untuk memajukan bumi pertiwi di bidang pendidikan. Seorang mahasiswa hendaknya sudah mulai belajar untuk berpikir secara kritis dan luas. Berpikir bagaimana tentang kondisi pendidikan masyarakat sekitar dan hal apa yang bisa dilakukan untuk membantu sesama.

Hadirnya teman-teman mahasiswa baru, diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam memperbaiki dan membangun bangsa ini. Lahirnya Indonesia tidak terlepas dari peran generasi muda. Mulai dari mempersiapkan kemerdekaan bangsa, melakukan perubahan, menegakkan keadilan, dan membuat karya-karya besar dalam dunia pendidikan serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Sejarah telah mencatat peran generasi muda. Marilah bersama-sama kita curahkan segala tenaga, pikiran dan waktu untuk menjadikan Indonesia mampu menjadi  bangsa yang taqwa, cerdas, mandiri dan cendekia.

“Beri aku sepuluh pemuda maka akan kuguncangkan dunia.”

-Soekarno-

Pengenalan Wawasan Kampus (PWK) STKIP Persada Khatulistiwa Sintang mengusung tema  yaitu  "Menciptakan Calon Guru Yang Berkarakter Pancasila" yang akan di laksanakan pada tanggal 22 - 25 Agustus 2017 di Lingkungan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.

Unidha

STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Email : stkippersada@gmail.com
Phone : (0565) 2022386, 2022387
© 2017 UPT. Teknologi Informasi & Komunikasi. STKIP Persada Khatulistiwa Sintang: Facebook Twitter Linked Youtube