header-int

Natal Bersama STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Jumat, 11 Jan 2019, 13:33:19 WIB - 245 View
Share
Natal Bersama STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Sintang, 11 Januari 2018 STKIP Persada Khatulistiwa Sintang telah melaksanakan Natal Bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh Seluruh siswa/i Persekolah Nusantara Indah Sintang, mahasiswa/i STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, guru-guru dari ketiga sekolah, dosen dan para staff STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, pastor dan pendeta.

Kegiatan Natal Bersama ini mengusung tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita". Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu yang dipandu oleh pembawa acara, Yuliana Deta dan Novita. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua kegiatan, Venansius Kusnandi.

Dalam kata sambutannya, Venansius Kusnandi mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama. Venansius Kusnandi juga mengatakan, dana dalam kegiatan Natal Bersama ini berasal dari Perkumpulan Badan Pendidikan Karya Bangsa, STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, dosen, staff dan karyawan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Ormawa (Organisasi Mahasiswa) STKIP Persada Khatulistiwa Sintang dan mahasiswa/i STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.

Kegiatan selajutnya adalah do'a bersama yang dibawakan secara Katolik dan diteruskcan dengan menyanyikan lagu Yesus Selamat Datang yang dipimpin oleh Encista Fransiska Gedu.

Kegiatan selanjutnya adalah menyalakan lilin dan menyalakan pohon terang. Menyalakan lilin dilakukan oleh Ketua Perkumpulan Pendidikan Karya Bangsa, pastor dan pendeta, sedangkan menyalakan pohon terang dilakukan oleh Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang diiringi dengan lagu Malam Kudus.

Kegiatan selanjutnya adalah kata sambutan dari pendeta yang merupakan angkatan pertama SMA Nusantara Indah Sintang.

Setelah itu, kegiatan selanjutnya adalah do'a umat yang dibawakan oleh Paskalis Billy, salam damai Natal Bersama dan ditutup dengan do'a oleh pastor.

Masuk pada bagian selanjutnya, acara dibawa oleh Madelin Markurius dan Yuniarti Lala. Acara kedua dimulai dengan kata sambutan oleh Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Perkumpulan Pendidikan Karya Bangsa.

Kemudian, masuk pada acara hiburan yaitu bernyanyi, dance dan paduan suara. Kegiatan diakhiri pada pukul 11.15 yang ditutup dengan penampilan dance oleh SMA Nusantara Indah.

#BIAK_KERTAS (BidikmisiInsanAhliKompeten_KerenKreatifTanpaBatas) STKIPPKSintang
#PTSKalimantanBerprestasi
#THTi
#GentongTerasi
#GBU

 

 

Unidha

STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Email : [email protected]
Phone : (0565) 2022386, 2022387
© 2019 UPT. Teknologi Informasi & Komunikasi. STKIP Persada Khatulistiwa Sintang: Facebook Twitter Linked Youtube

Parse error: syntax error, unexpected end of file in /home/u5446609/public_html/73eab8bced3b88e02293b6228f4d5983a25005e8/promo.php on line 251

A PHP Error was encountered

Severity: Parsing Error

Message: syntax error, unexpected end of file

Filename: 73eab8bced3b88e02293b6228f4d5983a25005e8/promo.php

Line Number: 251

Backtrace: