header-int

Peserta Retret KMK Gelombang Pertama

Sabtu, 06 Okt 2018, 07:54:37 WIB - 214 View
Share
Peserta Retret KMK  Gelombang Pertama

Peserta Retret KMK  Gelombang Pertama Berangkat Hari Ini | 90 Mahasiswa/i peserta retret KMK gelombang pertama telah berangkat ke Rumah Retret Temenggung Tukung, Kelam hari ini (05/10/2018).

Peserta retret yang berasal dari 18 mahasiswa/i dari Program Studi Pendidikan Guru Anak Usia Dini (PG PAUD), 29 mahasiswa/i dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), 16 mahasiswa/i dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, 17 mahasiswa/i dari Program Studi Pendidikan Ekonomi, 9 mahasiswa/i dari Program Studi Pendidikan Guru dan Sastra Indonesia dan 1 mahasiswa dari Pendidikan Matematika ini didampingi oleh pembina KMK STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Bapak Andreas Sangu, S.Ag dan Bapak Gabriel Serani, S.S M.HUM.

Pada saat persiapan pemberangkatan pukul 12.00 s/d 13.30, Bapak Andreas Sangu, S.Ag yang didampingi oleh 12   orang panitia dari pengurus KMK menyampaikan apa-apa saja yang perlu diperhatikan pada saat proses perjalan dari Sintang-Kelam dan tak lupa Cornelius Sungkalang selaku Ketua KMK STKIP Persada Khatulistiwa mengecek jumlah peserta yang sudah hadir.

Bapak Andreas Sangu, S.Ag mengingatkan untuk tidak saling menyelip, ngebut dijalan, dan membawa motor berdua-dua dijalan sehingga tidak menganggu aktivitas pengguna jalan raya yang lain. Setelah menyampaikan pesannya, Bapak Andreas Sangu, S.Ag memulai berdoa dan peserta berangkat pada pukul 13.30.

Kegiatan retret yang bertema "Menjadikan Manusia Berkualitas" ini dilaksanakan untuk 3 hari 2 malam, sampai Minggu, 7 Oktober 2018 yang akan ditutup dengan doa bersama.

#BIAK_KERTAS (BidikmisiInsanAhliKompeten_KerenKreatifTanpaBatas) STKIPPKSintang
#PTSKalimantanBerprestasi
#THTi
#GentongTerasi
#GBU

Unidha

STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Email : stkippersada@gmail.com
Phone : (0565) 2022386, 2022387
© 2018 UPT. Teknologi Informasi & Komunikasi. STKIP Persada Khatulistiwa Sintang: Facebook Twitter Linked Youtube