header-int

KBMI 2020

Senin, 24 Agu 2020, 21:56:16 WIB - 207 View
Share
KBMI 2020

STKIP Persada Khatulistiwa Update - STKIP Persada Khatulistiwa mengikuti kompetisi debat mahasiswa indonesia (KDMI) seleksi tingkat wilayah secara daring.
Peserta terdiri dari 3 mahasiswa pembicara terbaik dari seleksi tingkat perguruan tinggi. Perwakilan tersebut yakni Feti Rahayu dari Prodi Pendidikan Ekonomi sebagai pembicara pertama, Falentina Lestiana Dua dari Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan sebagai pembicara kedua, kemudian Bill Sopios dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris sebagai pembicara ke tiga.

Peserta debat sebagai tim oposisi menyampaikan pandangannya terhadap mosi yang diberikan oleh pusat prestasi nasional sebagai penyelenggara. Mose tersebut yaitu :

Gerakan-gerakan sosial seharusnya lebih berfokus pada ketimpangan kelas ekonomi daripada diskriminasi berbasis identitas (gender, etnis, dll)

Untuk lebih lanjut, saksikan aksi tim debat kdmi dari perwakilan kampus biru dapat disaksikan melalui YouTube pada link berikut:

Dukung kegiatan-kegiatan kemahasiswaan STKIP Persada Khatulistiwa dengan cara like, share, dan subscribe YouTube chanel kami. Terima kasih.

https://youtu.be/nQs0VYGGGv0

https://youtu.be/a5ms-FGUF-M

https://youtu.be/IeAowlj697M

Unidha